Wednesday, July 9, 2014

Tips-Trik

Oke Fans aku akan mensadaqohkan tips-trik yang aku dapatkan selama mengikuti aplinet 2hari ini.Check it out.


  • Misalnya teman-teman ingin mencari sebuah file dalam bentuk PDF di google.Aku mempunyai trik agar teman-teman dapat menemui file dalam bentuk PDF caranya adalah misalkan teman-teman ingin mencari artikel mengenai fotosinstesis maka silahkan teman-teman mengikuti cara ini.                           Fotosintesis filetype:pdf.  ==> saya yakin pasti teman-teman akan menemui artikel fotosintesis dalam bentuk pdf.Atau misalnya teman-teman ingin mencari tentang metabolisme maka di ketik saja sebagai berikut metabolisme filetype:pdf.
  • Mungkin para fans sangat kesusahan mencari jurnal internasional silahkan para fans  masuk ke alamat scholar.google.co.id.
  • Adapun tips-trik selanjutnya adalah apabila kalian sedang browsing dan membuka banyak tab lalu kalian malas berpindah tab menggunakan mouse maka kalian dapat menggunakan ctrl+tab yang berfungsi untuk memindahkan tab.
  • Ketika Teman-teman ingin memblok url bisa menggunakan ctrl+L.
Mungkin hanya sedikit tips-trik yang dapat saya bagikan ke teman-teman.Kalau ada tips-trik yang lain saya akan bagikan kepada teman-teman semua.
Bye.bye.bye

No comments:

Post a Comment